Chat with us, powered by LiveChat

Gagal Di MU Sanchez Ke Inter Milan Kata Agen Bola Sbobet

Agensbobetlive.info – Karir Alexis Sanchez di Manchester United diklaim oleh sebagian pihak telah gagal, namun itu tidak mengurangi daya pikatnya pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, ia sedang diincar oleh salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan.

Performanya di Arsenal membuat Manchester United kepincut, hingga rela mengorbankan Henrikh Mkhitaryan demi mendapatkan jasanya pada Januari 2018 lalu tapi setelah di MU Sanchez sendiri mana kehilangan arah tujuan nya disana sehingga metode permainan nya pun entah kemana untuk karena itu dia ingin mencoba ke Inter Milan kata Agen Bola Terbaik. Tapi hingga sekarang, ia masih belum memberikan dampak seperti yang diharapkan buat MU dan akhirnya dia pun akan segera di jual ke Inter Milan.

Sempat diduga bahwa taktik sang pelatih saat itu, Jose Mourinho, telah membuat penampilannya melempem. Namun kala Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih, ia masih belum menunjukkan peningkatan untuk karena itu dia tidak di butuhkan untuk Musim panas nanti oleh sang pelatih Ole Gunar Soskjaer. Padahal performa pemain lain seperti Paul Pogba sempat naik secara drastic tapi entah tidak tahu kenapa Sanchez justru yang merosot turun sangat derastis kata Agen Bola.

Sepertinya tak ada lagi kesempatan bagi Alexis Sanchez untuk membuktikan kualitasnya di Manchester United. Pemain berumur 30 tahun tersebut dilaporkan tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford untuk musim panas nanti pastinya.Untungnya, performanya yang buruk tidak memengaruhi daya pikatnya di bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah klub disebut tertarik untuk memboyongnya dari Manchester United, dan salah satunya adalah Inter Milan Klub yang cukup tertarik dengan Sanchez kata Agen Sbobet.

Klub yang kerap dijuluki Nerazzurri itu diyakini siap menampung Alexis Sanchez, apalagi jika Antonio Conte benar menggantikan Luciano Spalletti di kursi kepelatihan. Namun ada satu syarat, sang pemain harus rela mendapatkan potongan gaji.Menurut beberapa laporan, disebutkan bahwa Alexis Sanchez diikat kontrak dengan bayaran mencapai 391 ribu pounds per pekannya. Selain itu, ia juga mendapat tambahan bayaran seniai 75 ribu pounds tiap diturunkan oleh sang pelatih.

Jika Inter benar-benar serius menginginkan Alexis Sanchez, maka mereka harus bergerak cepat. Pasalnya sang juara bertahan Serie A sekaligus musuh bebuyutannya, Juventus, juga disebut sedang memantau situasi sang pemain tersebut jadi Inter harus segera bergerak cepat untuk itu.

Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut diyakini akan lebih membuat sang pemain terpikat, sebab mereka menggaransi satu trofi di tangan per musimnya. Apalagi Juventus juga memiliki daya pikat khusus yang terdapat dalam diri Cristiano Ronaldo.

Inter pun disebut akan mendapatkan bantuan dari Manchester United. Tim raksasa Premier League itu dikatakan siap menanggung sebagian dari gaji sang pemain agar bisa memberikan ruang di lini depannya nanti di kedepan nya.

WhatsApp chat